15 Oktober 2016, Jakarta HTHT (How To Handle Them) – Non Verbal Communication. Dr.Octo and Pak Sidney

Bagaimana berkomunikasi secara non-verbal dan sentuhan untuk meningkatkan kinerja neurotransmitter sehingga menghasilkan hormon dopamin dan serotonin.

Komunikasi dengan memaksimalkan SI (Sensory Integrasi).
Metode Sensori Integritasi
– Brush
– Massage
– Aktivitas motorik
– Fokus melakukan suatu aktifitas tanpa aktifitas lain
– Gosokan
– Getaran
– tapping

Kekurangan Neurotransmitter akan membuat seseorang kurang berpikir rasional untuk itu metode SI baik untuk meningkatkan neurottansmitter.

Rupanya menggunakan metode SI berhubungan erat dengan meningkatkan kinerja Somatic Mind tubuh kita, yaitu melakukan intervensi fisik ke jaringan sel dibawah kulit agar mengirimkan signal ke positif ke otak yg memicu meningkatnya hormon serotonin….di metode quantum salah satu cara melakukan intervensi fisik adalah dengan tapping dibagian sel syaraf/tubuh yg tidak harmonis…..tapping merusak memory sel yg tidak harmonis sehingga terjadi regenerasi sel…..CMIIW.

Main area of learning:
1. Touch with hand
2. Touch with eyes
3. Touch with voice
4. Touch with love

Sangat direkomendasikan bagi para pendidik/orang tua yang ingin mempelajari metode pendekatan cinta dan kasih sayang pada anak.

Sebuah pengalaman berharga untuk saya belajar langsung dari Dr.Octo dan pak Sidney yg telah mengelaborasi ilmu hypnosis dan non-verbal communication dalam khasanah ilmu pemberdayaan diri.

Menariknya dari pelajaran hari ini ternyata sentuhan bisa membuat seseorang dan diri sendiri lebih bahagia, termotivasi dan lebih berdaya.

Semoga bisa berbagi dengan mereka yang membutuhkan.

Terus belajar Yusdi!

#JadiPembelajar #HTHT #DrOcto #PakSidney
#ForAutism #ForSpecialNeedStudents #ForStudent #Caring
#Formykids #Formyfamily #Formywife

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *