Healer Within from NEW CODE NLP John Grinder

Beberapa hari lalu seorang teman memberitahukan bahwa Ria Irawan artis yg mengalami sakit kanker telah dinyatakan sembuh oleh dokternya walaupun dibantu dengan proses kemoterapi yg panjang.

Lalu teman tersebut menyatakan ada metode unik yg dilakukan Ria Irawan yaitu selalu berbicara dengan kankernya bagaikan sahabat, seperti, aku tidur dulu ya,aku makan dulu ya, dll..seakan-akan berbicara dengan rasa sakitnya…hal inilah yang mungkin kanker tersebut berkurang bahkan sembuh.

Cerita ini mengingatkan ketika saya mendapatkan materi yg pernah diberikan guru saya Victor Tumaang dari New Code NLP yaitu Healer Within, dengan diri sendiri berbicara dengan Subconcius mind (alam bawah sadar) untuk mendapatkan persetujuan penyembuhan diri dari sakit yg di rasa…seolah-olah berbicara dengan sakit tersebut diajak berdiskusi…’saya tau kamu sedang sakit dan karena kita bersama2 masih mau hidup, kamu harus menjaga saya agar kamu tidak berkembang’…dan rupanya sel tersebut hilang dan berkurang..

Cerita ini memang tanpa penelitian dari saya, tetapi cerita mengenai Ria Irawan dan diskusinya dengan rasa sakitnya pernah saya lakukan ketika kepala pusing saat itu berdiskusi dengan rasa sakit tersebut agar berkurang karena ada aktivitas yg harus dilakukan, ajaibnya pusing tersebut hilang.

Hal lainnya adalah metode yg saya baca dari buku maestro Hypnosis Bpk. Yan Nurindra yaitu Somatic Signal, sama halnya dengan berbicara dengan bagian tubuh yg sakit dan berdamai dengan bagian tersebut. Hasilnya sangat bagus untuk saya.

Dari cerita diatas, saya coba menyimpulkan bahwa setiap bagian dari tubuh kita adalah hidup dan bisa memberikan signal apabila mengalami gangguan yg terhubung dengan pikiran.

Pesan dari Agung Webe, pernahkah kita berterima kasih terhadap bagian-bagian dari tubuh kita seperti kuping, mata, hidung,paru2, dan jantung, dll karena telah berfungsi dengan baik…apa bila tidak pernah jangan salahkan apabila satu saat fungsinya berkurang.

Kesimpulannya, setiap bagian dari tubuh kita terhubung dengan pikiran kita, jadi pikiran positif akan menjaga bagian dari tubuh kita.

PS : Pengalaman Pribadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *