VIBRASI FORCE AND POWER DALAM INTERAKSI SOSIAL

Gambar di postingan ini adalah tabel force and power yang di buat oleh Sir David .R Hawkins, M.D.,Ph.D untuk disertasinya yang berjudul ‘Qualitative and Quantitative Analysis and Calibrations of the Level of Human Consciousness”, yang berisi mengenai level peta kesadaran manusia.

Pengamatan di ambil kurang lebih selama 20 tahun dengan alat tes kinesiologi yang mengukur level energi pada tubuh manusia pada perasaan tertentu.

Setelah mempelajari tabel ini saya melakukan penelitian kecil terhadap murid-murid, teman dan saya sendiri….sebagai guru, saya merasakan murid yang berada di keluarga dengan tabel power rupanya lebih ramah, murah senyum dan ketika berinteraksi secara sosial pun rasa hormat lebih tinggi, kemampuan mengelola ego terkontrol, optimis, penuh cinta, sabar dan komunikatif…..energinya positif, sesuai dengan karakteristik di tabel power.

Dan murid yang keluarganya berada di tabel force….perlu waktu lama dalam berinteraksi, dalam berkomunikasi juga lebih ‘aku’ (ingin di dengar)…hanya sedikit ketika senyum itupun jika kita tidak yang memulai sangat sulit, baper, kemampuan problem solvingnya perlu di support…..tetapi ini sifatnya subjektif saya pribadi tidak menggunakan test secara formal hanya diskusi dan observasi.

Selanjutnya, saya coba melihat pola ini dengan teman-teman saya….sama halnya mereka yang hidupnya berada di level power….cara berinteraksi mereka interaktif, negotiatif, senyum ramah, memahami orang lain, kepekaan indrawi mereka tinggi dan hidupnya penuh dengan cinta dan kasih….karena memberikan energi/vibrasi seperti magnet…pengarunya juga positif.

Sebaliknya teman yang berada di level force…susah banget senyum, menutup diri, ego yang tinggi, tidak mudah percaya dengan orang lain, kalau bicara apa adanya tetapi tidak melihat situasi dan kondisi, kalau ngomong maunya lebih unggul dan bahkan ada yang menyebalkan….hahaha.

Semua sangat subjektif….bisa jadi terhadap kita introvert atau tidak kooperatif, tapi tidak untuk orang lain…tetapi soal rasa/energi tidak bisa dimanipulasi….karena terlihat dari micro muscle di wajah dan tubuh….dan bagi yang peka terhadap energi, level energi seseorang bisa dirasakan…..apakah orang tersebut penuh cinta atau kekurangan cinta.

Pola kata dan intonasi yang kita dengar juga bisa menandakan di tabel mereka berada force or power.

Sebagai manusia setiap harinya kita berada naik turun di tabel force dan power, bahkan setiap saat….sekelas presiden, ulama, artis dan pimpinan pasti berada naik turun di level ini…..

Yang jadi pertanyaan apa saja pemicunya…..ternyata salah satu pemicunya adalah saat kita melihat media sosial seperti FB, IG, Tweet, Path, dll…..apa perasaan yang muncul ketika melihat postingan atau foto seseorang yang kita sukai atau tidak sukai….nah, dengan memahami rasa yang muncul kita bisa belajar menyadari apa kondisi kita…..sebab saat kita menyadari situasi kita berarti kesadaran kita sedang tumbuh.

Saat kita menyadari kecendrungan level energi kita dalam beraktivitas setiap hari, apakah di force or power maka kita semakin waspada dan sadar….makanya nama tabelnya ‘the map of consciousness”.

Silahkan mengamati diri sendiri dengan tabel ini….semakin sadar anda tentang diri anda sendiri, semakin mengenal anda tentang diri anda….polanya dan kebiasaanya…..rasakan apa reaksi yang muncul dari suatu perasaan tertentu….dan rasakan pula energinya.

Selanjutnya setelah kepekaan anda dengan energi/vibrasi meningkat coba rasakan vibrasi orang lain.

Tulisan ini bukan untuk menilai seseorang benar atau salah, baik atau buruk tentang kondisi perasaan seseorang….tetapi lebih ke arah memahami rasa melalui getaran energi.

Semoga bermanfaat.

#selfreminder
#JadiDukun
#ShareWhatIKnow

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *